Minggu, 29 Juni 2014

Ringkasan Lagu Tulus - Baru


Pada lagu Tulus dengan judul Baru memiliki suatu makna yang baik, yang dapat dijadikan sebagai motivasi untuk menjalani permasalahan dalam kehidupan. Motivasi tersebut berupa semangat bahwa setiap manusia bisa atau mampu untuk berubah menjadi sesosok manusia yang lebih baik dimasa depan.
Dalam menjalani hidup terkadang kita dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang memiliki kekuatan atau kemampuan diatas kita. Maka dari itu buktikanlah kepada orang-orang yang memandang dengan sebelah mata tersebut bahwa kita juga bisa menjadi seperti mereka asalkan diikuti dengan kemauan yang kuat dan usaha yang gigih.
Pada kehidupan ini diibaratkan seperti roda berputar yaitu hidup tidak selalu diatas ada saatnya hidup dapat berubah menjadi dibawah. Oleh karena itu dalam menjalani kehidupan janganlah merasa sombong ketika sedang berada pada tingkat diatas dan memandang sebelah mata orang-orang yang sedang berada pada tingkat dibawah. Karena manusia merupakan mahluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri dan memerlukan bantuan orang lain. Jadi janganlah pernah memandang rendah orang lain, mungkin saja suatu saat kita memerlukan bantuan dari orang yang tadinya kita anggap tidak penting tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar